oleh

Komunitas Mitpol Bogor Raya Turut Sukseskan Gerakan Vaksin Presisi Polresta Bogor Kota

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Untuk mengejar target vaksinasi 1.000 orang per hari, Polresta Bogor Kota melasanakan program vaksin presisi kepada masyarakat Kota Bogor di Basement Gedung DPRD Kota Bogor di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Komunitas Mitra Polisi (Mitpol) Bogor Raya bersama anggota turut mendukung program pemerintah dalam rangka membantu percepatan vaksin untuk menciptakan herd imunity di Kota Bogor yang lebih cepat.

Ketua Umum Mitpol Bogor Raya Diana Irawan, SE menuturkan kegiatan ini untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksin kepada masyarakat.

“Kami siap ikut membantu meski hanya dengan tindakan kecil namun nyata, semoga ke depan Mitpol bisa lebih berbuat nyata bagi sesama dengan gerakan-gerakan sosial lainnya,” ujarnya, Sabtu (7/8/2021).

Sementara itu, Ibu Siti, yang mengikuti giat Vaksin Presisi Polri di gedung DPRD Kota Bogor mengatakan, dirinya merasa terbantu dengan adanya inisiatif Mitpol yang membantu acara vaksin ini.

“Dari awal daftar peserta sudah di buat link online melalui group whatsapp, sehingga semua informasi ada di group, dan ketika sampai juga sudah langsung di arahkan sesuai alur dan saya melihat acara vaksin ini sangat teratur sekali dan benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam hal menjaga jarak satu sama lain,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga ibu yang tinggal di Cimahpar ini mengucapkan terima kasih atas bantuan dan inisiatif Mitpol Bogor Raya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Mitpol Bogor Raya yang telah berperan aktif dalam meningkatkan Herd Imunity di Kota Bogor,” tandas Ibu Siti. (Ian Lukito)

Komentar