oleh

Senyum Warga, Menerima Menu Berbuka Puasa dari Babinsa Koramil Cikande

INILAHONLINE.COM, BANTEN

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga binaanya, Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, memberikan bantuan menu berbuka puasa kepada lansia dan warga yang terdampak Covid-19, bertempat di Kampung Ceri Desa Ketos Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (14/05/2020).

Serda Andin mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan rakyat, sehingga akan tetap terjaga kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

 

“Jangan dilihat dari apa yang sudah kami berikan, tetapi lihatlah bahwa semua itu adalah bentuk kepedulian seorang prajurit TNI kepada seluruh warga, ” katanya.

“Merah darah kami, putih tulang kami. Selama loreng pakaian kami, selama itu juga pengabdian kami untuk rakyat “, ” tegas Serda Andin.

Sementara itu, Arsinah salah seorang warga Kampung Ceri menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedualian dari Babinsa Koramil 0219/Cikande. Karena telah memberikan menu yang akan kami masak untuk berbuka puasa.

” Bentuk kepedulian dan perhatian dari prajurit TNI yang bertugas sebagai Babinsa seperti inilah, yang selama ini kami banggakan. Karena kehadiran prajurit TNI, akan selalu memberikan sesuatu yang positif ditengah-tengah masyarakat, ” pungkasnya.

(Cecep)

Komentar