oleh

Setelah 39 tahun Berpisah, Alumni SMPN 2 Kota Bogor Angkatan 79 Reunian

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Demi menjalin tali silaturahmi persahabatan meski sudah 39 tahun berpisah. Para alumni SMP Negeri 2 Kota Bogor angkatan 1979 menggelar acara reunian di Cafe True Colours, Jalan Bina Marga II Kota Bogor.

Meski jarak yang jauh serta kesibukan yang dimiliki oleh masing-masing alumni 79. Namun, itu tak menjadi alasan bagi mereka untuk bisa kembali berjumpa dalam acara reunian ini. Mereka pun hadir, itu tak lain demi komitmen mereka untuk tetap jalin keharmonisan tali silaturahmi.

Ketua Panitia angkatan 79 SMPN 2 Kota Bogor, Drg. Budi Firmansyah mengatakan, para alumni angkatan 79 benar-benar menikmati acara silahturahmi tersebut, kami semua merasa muda kembali ketika berkumpul bersama.

“Bisa kita lihat saat ini mereka seakan tidak ada beban sama sekali, dengan bernyanyi dan berjoget bersama-sama,” kata Drg. Budi kepada InilahOnline.com, Sabtu (31/3/2018).

Ia menjelaskan, dalam acara reunian ini hanya diikuti sebanyak 100 orang alumni dari jumlah seluruhnya angkatan tahun 1979 sebanyak 450. Mereka datang dari berbagai daerah dengan tujuan agar terjalin keakraban dan makin mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni SMP Negeri 2, khususnya yang angkatan 1979.

“Lihat mereka mereka bernyanyi, berjoget bersama-sama, dari penyanyi dan pemain bandnya pun teman-teman alumni 79 semua,” jelasnya.

Drg. Budi berharap, kedepannya dengan seringnya mengadakan acara sila turahmi, akan semakin kuat tali persahabatan, kita bisa berbagi informasi, membuka pintu rezeki dan menambah umur panjang.

“Saya harap reuni angkatan 79 ini bisa terjalin terus, sehingga bisa makin mempererat tali silaturahmi anggota dan keluarga,” pungkasnya. (ian Lukito)

banner 521x10

Komentar