oleh

Setelah 4 Hari, Fakhrul Pendaki Gunung Alami Kecelakaan di Gunung Lompobattang Berhasil di Evakuasi

INILAHONLINE.COM, GOWA

Setelah berjibaku dengan cuaca ekstrim, Fakhrul salah satu korban kecelakaan yang terjadi di gunung Lompobattang tepatnya di Lembah Karisma Pos 11, akhirnya berhasil di evakuasi oleh gabungan Tim SAR.

Korban Fakhrul yang mengalami patah tulang tangan dan kaki akibat kecelakaan tersebut, tiba di Pos 1 atau tempat titik kumpul awal sekita pukul 05.30 pagi ini dan langsung di bawa ke Puskesmas Tompobulu untuk di berikan bantuan medis dari petugas kesehatan. Selasa (16/03/21).

Dalam kegiatan ini, Polsek Tompobulu Polres Gowa yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Hendra Mangera, SH memberikan pengamanan dan pengawalan agar kegiatannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Saat di hubungi, Kapolsek mengatakan bahwa sejak tim SAR melakukan pencarian dan pengevakuasian Fakhrul, para Personilnya pun turut mendampingi, “Alhamdulillah, para korban telah berhasil di evakuasi setelah berjibaku melawan cuaca ekstrim gunung Lompobattang” ujar Kapolsek dalam rilisnya di grup whatsapp Info Polres Gowa.

“Saat ini korba Fakhrul masih berada di Puskesmas Tompobulu dan mendapatkan penanganan serius dari petugas medis” lanjut dan tutup Kapolsek.(red)

Komentar