oleh

Setelah Sukses di Tahun 2017, CCM Kembali Menggelar Bogor Model Star 2018

InilahOnline.com (Cibinong-Kab Bogor) Semakin banyaknya melihat potensi modeling di Kabupaten Bogor, Cibinong City Mall (CCM) menghelat kembali Bogor Model Star (BMS) yang kedua kalinya setelah sukses di tahun 2017 lalu. Bedanya untuk tahun ini CCM menggandeng Tim Doubleyou untuk menghelat BMS 2018 yang sebelumnya menjadi oficial choreographer dan show management team di Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, undangan dalam Madrid Fashion Week.dan beberapa yang lainnya.

Koordinator Marcomm Cibinong City Mall, Yunati Alinda mengatakan, BMS kali ini ada empat kategori yang akan dilombakan yaitu, kategori anak-anak laki-laki dan perempuan umur 4-12 tahun, kategori remaja dan dewasa laki-lak usia 13-8 tahun, kategori remaja pperempuan usia 13-17 tahun dan kategori dewasa perempuan umur 18-28 tahun. “Dengan biaya pendaftaran Rp 100ribu, setiap peserta mendapat kesempatan meraih hadiah uang tunai dan hadiah lainnya,” katanya.

BMS sendiri mulai diadakanpada 17-18 Februari 2018 untuk tahap audisi. Dan dengan pembagian kategori remaja dan dewasa dilaksanakan pada Sabtu, 17 Februari 2018 dan kategori anak dilaksanakan pada minggu 18 Februari. 2018. “Untuk Semi Final berlangsung pada Minggu, 25 Februari 2018 dan Final pada Minggu, 4 Maret 2018,” bebernya.

Selain itu, menurut Yuna untuk BMS 2018 kali ini pihaknya mengusung tema Indah Indonesia, hal itu agar banyak generasi muda mengetahui tentang keberagaman warisan budaya indonesia.

“Mulai dari audisi sampai final peserta BMS 2018 wajib menggunakan tema kostum yang identik dengan indonesia. Untuk audisi mengusung tema Merah Putih sesuai dengan warna bendera negara,” imbuhnya.

Sedangkan untuk semi final sendiri para peserta diwajibkan menggunakan batik. Sementara final akan menggunakan tema busana sentuh kain indonesia, di mana lain indonesia tidak hanya bisa batik ikat, ulos, tapis. dan banyak lagi. (Nicko)

banner 521x10

Komentar