oleh

Sidak Pembangunan Kantor Kecamatan Bogor Utara, Walikota Minta Akhir Bulan Desember Pembangunan Selesai

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi proyek pembangunan kantor Kecamatan Bogor Utara di Jalan Gagalur Raya, Tegal Gundil, Selasa (12/11/2019).

Peninjauan itu dilakukan Bima untuk memastikan proyek-proyek yang sedang berlangsung di penghujung tahun ini bisa berjalan sesuai rencana.

“Kita berharap minggu ketiga Desember sudah tuntas semua. Sudah 100 persen. Saya minta semua lurah dan camat memantau, seluruh kegiatan yang sedang berjalan di wilayahnya masing-masing supaya maksimal, termasuk soal kualitas dan kuantitasnya diawasi. Kalau tidak sesuai ya harus diantisipasi sejak awal,” ungkap Bima.

Dalam sidak yang didampingi Camat Bogor Utara Rahmat Hidayat ini, Bima Arya meminta pembangunan proyek tersebut harus selaras dengan fasilitas penunjang. “Secara keseluruhan gedungnya sudah bagus tapi ada beberapa yang saya minta disesuaikan tadi, misalnya tiang bendera terlalu kecil.

Gedungnya sudah megah, tapi tiang benderanya tidak seimbang. Supaya merah putihnya gagah. Terus harus ada ornamen lambang Kota Bogor,” katanya.

Sementara itu, pihak kontraktor mengklaim pembangunan kantor Kecamatan Bogor Utara sudah mencapai angka 50 persen dengan deviasi positif sekitar 0,6 persen. “Target sebelum 28 Desember, Insya Allah bisa diselesaikan,” ujar Dirut CV Pillar Putra Rango, Benny.

Benny menambahkan, ada masukan wali kota terkait teknis bangunan, dan siap dikoordinasikan dengan pihak terkait agar bisa diselaraskan sesuai aturan.

(Periksa Ginting)

Komentar