oleh

Sinergikan Program dan Jejaring Perlindungan Anak, DPMPPA Kota Bogor Gelar Rakor

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Dalam rangka peningkatan kualitas perlindungan anak di Kota Bogor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk mensinergiskan program dan jejaring perlindungan anak.

Kegiatan yang diikuti jajaran Lurah dan aparatur wilayah se-Kota Bogor berlangsung di aula kantor DPMPPA jalan Ciwaringin, Kota Bogor, Kamis (22/2/2018).

Kepala DPMPPA Kota Bogor Artiana Yanar Anggraeni mengungkapkan, rakor kali sudah tepat dan berjalan sesuai yang diharapkan. Karena mulai dari Kanit Kepolisian, Kejaksaan, rumah sakit, organisasi masyarakat dan instansi terkait lainnya hadir, bicara dan memberikan masukan.

Artiana menyebutkan, dari kehadiran dan dialog yang dilakukan pada rakor kali ini betul-betul membuktikan bahwa semua sangat sinergitas. Baik dalam program, jejaring maupun pelaksanaan bagaimana perlindungan anak di Kota Bogor bisa terwujud sehingga anak bisa tumbuh kembang dengan aman, nyaman dan terlindungi. (Ian Lukito)

banner 521x10

Komentar