oleh

Sitanduk Kota Bogor jadi primadona kunjungan pemerintah daerah

-Megapolitan-104 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) -Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (Sitanduk) adalah program aplikasi yang berhasil dikembangkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor. Program Sitanduk masih menjadi primadona sebagai kunjungan pemerintah kota tetangga hingga pelajar yang ingin lebih jelas untuk mengetahui apakah itu Sitanduk tersebut.

Terlihat dari pantauan inilahonline.com,
sebanyak 37 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Dalam Negeri Purna Praja angkatan XXIII golongan​ 3A mengadakan orientasi atau peninjauan secara langsung ke kantor Disdukcapil Kota Bogor, Jl. Ahmad Adnawijaya No.45A, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Selasa (16/5/17)

Dikatakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Disdukcapil) Kota Bogor, Dody Ahdiat, disini saya mencoba memberikan pandangan tentang inovasi yang kita buat sekarang ini. Mereka yang datang ini kebetulan dari IPDN – Institut Pemerintahan Dalam Negeri. Mereka akan menyamakan teori hasil pelajaran dikelas serta hasil aplikasi disini, khususnya aplikasi Sitanduk ini. Dan mereka adalah para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Ini bisa menjadi bahan mereka yang kelak akan disampaikan kepada generasi adik kelas mereka dimasa yang akan datang,” ujarnya.

“Kenapa mereka memilih lokasi Disdukcapil Kota Bogor ini, mungkin di tempat kita ini memiliki nilai lebih karena memiliki aplikasi Sitanduk. Intinya Sitanduk yang kita kembangkan disini untuk kepentingan masyarakat luas. Semoga program ini dapat berguna dan bermanfaat dengan semestinya,” imbuhnya. (nicko)

banner 521x10

Komentar