oleh

SMPN 14 Bogor Boyong tiga medali emas dan satu perak pada kompetisi Bandung Karate Club

-Tak Berkategori-291 views

InilahOnline.comĀ – Prestasi cukup membanggakan kembali ditorehkan siswa-siswi SMPN 14 Kota Bogor. Pasalnya, sekolah yang berada di Jalan Situ Gede Cifor, Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat itu, berhasil memboyong tiga medali emas dan satu perak pada kompetisi Bandung Karate Club (BKC), yang dilaksanakan di Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Torehan tersebut, tentu membawa nama baik lembaga pendidikan Kota Bogor di kancah olahraga BKC tingkat Jabar.

“Alhamdulillah, siswa-siswi kami dapat meraih empat medali pada kompetisi olahraga dibidang BKC tingkat Jabar dan merupakan yang pertama kali dalam lomba kualifikasi piala Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Sukabumi,” kata Kepala SMPN 14 Bogor, Sapta Saesti.

Pada lomba tersebut, lanjut Sapta, pihak sekolah mengirim atlet sebanyak enam orang yang terbagi dua kategori yakni perorangan dan beregu. Sedangkan, raihan dua medali emas diraih siswa dengan kategori perorangan, sementara satu medali emas lainnya diraih kategori beregu, sementara peraih medali perak direbut siswa kategori perorangan.

Berikut peraih medali emas dan perak, yaitu Sintia, Maylita, Nurmelati dan Riries Widiawati. “Keberhasilan ini berkat kerja keras siswa-siswi kami selama belajar disekolah yang didukung penuh semua pihak, terutama guru olahraga yang membidangi olahraga bela diri karate,” jelasnya. (Heri)

Komentar