oleh

Strudel hadir di JUMBO (Jumpa Bogor) dan Bugie Cafe end resto

-Gaya Hidup-437 views

InilahOnline.com – Makanan khas negara Austria atau negara yang dikenal dengan sebutan (Bundesländ/er.) Kerjaan timur, Strudel (sejenis pastry) kini sudah hadir dan di jajakan di (JUMBO) Jumpa Bogor dan Bugie Cafe end resto, makanan tersebut yang berhasil di padupadan dengan menu ciri khas Bogor tentunya disesuaikan dengan penikmat kuliner di Indonesia sendiri.

Store Manager Jumbo, Anas Sunaryo mengatakan, pengembangan Strudel yang sudah dimodifikasi dengan menggunakan resep lokal termasuk bahan baku Strudel akan menjadi sesuatu (oleh-oleh) yang pas dan unik untuk dibawa pulang sebagai buah tangan dari Kota Bogor.

“Strudel ini memang makanan khas bangsa Austria sejak tahun 1600-an. Produk ini begitu familiar di mata masyarakat (Dunia) dan banyak penikmatnya. Oleh karenanya, kami (Jumpa Bogor) menyuguhkan produk dua dunia ini yang sudah kami modifikasi dengan varian rasa bakso, talas nanas dan asinan yang diberinama Strudel Bogor,” kata Anas kepada awak media, di Jalan Baranang Siang, Kota Bogor, Selasa (20/12) kemarin.

Dengan hadirnya Strudel Bogor, Anas berharap, wisatawan atau pendatang dari luar kota maupun daerah yang berkunjung ke Bogor dapat mengangkat citra produk khas Bogor yakni Strudel Bogor sebagai oleh-oleh khas Bogor.

Komentar