oleh

Sub Garnisun 0830/Surabaya Utara Turun Gunung Atasi Kesulitan Warga

INILAHONLINE.COM, SURABAYA

Seluruh jajaran TNI mulai saling bahu-membahu mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat di tengah pandemi Corona di wilayah Surabaya Utara.
Setelah sebelumnya pihak Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara, kini, Sub Garnisun 0830 menyasar beberapa lokasi pemukiman warga di Jalan Tambak Asri, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Rabu, 22 April 2020 siang.

 

Di lokasi itu, beberapa paket sembako dibagikan ke beberapa warga ekonomi menengah ke bawah. “Sebelumnya sudah kami data. Kita pastikan jika paket sembako ini tepat sasaran,” kata Kasubgar 0830/Surabaya Utara, Mayor (Mar) Achmad Yasin.

Dengan didampingi oleh pihak Babinsa setempat, beberapa warga yang menerima paket sembako itupun, terlihat sangat terbantu.

Mbah Jinem (68), salah seorang warga setempat mengaku jika paket yang dibagikan oleh pihak Sub Garnisun kali ini, mampu meringankan beban ekonominya, terlebih kebutuhan sehari-hari. “Alhamdulillah, terima kasih banyak,” ungkapnya, haru.

Tak hanya itu, sebelum menerima paket bantuan tersebut, pihak Garnisun juga mensosialisasikan beberapa hal yang harus ditaati oleh masyarakat, terlebih kesadaran akan bahaya wabah Covid-19. “Setelah kita berikan himbauan, kita berikan paket itu ke yang bersangkutan,” imbuh Yasin.

(Soleh Widarto)

Komentar