oleh

Tasyakuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 Bersama Rakyat Brebes

INILAHONLINE.COM, BREBES

Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 dilaksanakan bersama Rakyat yang diselenggarakan oleh Polsek Brebes yang dihadiri sekitar 150 orang di kawasan terminal Angkot Kabupaten Brebes. Senin (8/7/19).

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Camat Brebes Eko Purwanto, BA, S.IP., Kapolsek Brebes AKP Harti, S.H., Danramil 01/Brebes Kapten Arm Zaenal Abidin, Kepala Terminal Brebes Wardoyo, Para Kasi dan Staf Kecamatan Brebes, Kepala Kelurahan dan Kepala Desa/Perangkat Desa Se Kecamatan Brebes serta Pedagang, sopir angkot, tukang becak dan Pengunjung Pasar Brebes.

Dalam sambutannya Kapolsek Brebes AKP Harti, SH mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak ibu semua di tempat ini, “Acara ini diselenggarakan secara serentak Se Jawa Tengah, Polri bersama rakyat mengadakan syukuran,” tuturnya

Tujuan kegiatan ini adalah supaya masyarakat dengan Polri tidak takut, supaya masyarakat dengan Polri tidak jaga jarak, supaya bersama sama ikut serta menjaga keamanan, “Kami mengucapkan terima kasih partisipasi dan dukungannya selama ini, sehingga Pelaksanaan Pemilu, Lebaran dan Pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbuh Kapolsek Brebes.

Acara Tasyakuran diakhiri dengan berjabat tangan mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara Ke 73 dan pemotongan tumpeng serta foto bersama.

(CJ/Utsman)

Komentar