oleh

Tasyakuran Harlah Habib Lutfi, Kapolda Jateng Silaturahmi

INILAHONLINE.COM, PEKALONGAN

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si, bersama pejabat Utama melaksanakan silaturahmi di kediaman Habib Lutfi bin Ali bin Yahya di Kota Pekalongan, Selasa (12/11).

Dalam kunjungannya, Kapolda Jateng berbincang dan mendapatkan masukan dari Habib Lutfi. Habib Luthfi bin Ali bin Yahya berpesan Kapolda Jateng untuk terus memperkuat rasa nasionalisme.

“Pesan Habib Luthfi, supaya memperkuat rasa nasionalisme. Terutama bagi generasi muda untuk mengetahui sejarah terbentuknya NKRI, kemudian sejarah para pendahulu dan para pejuang dalam mempertahankan tanah air,” kata Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si,.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna menambahkan, bahwa Kehadiran kapolda dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-72 Habib Lutfi, sekaligus membangun kebersamaan kepada para ulama dalam menjaga situasi dan kondisi di wilayah Jateng.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan dibuat film dokumenter tentang sejarah perjuangan Brimob, dalam rangka memperjuangkan tanah Papua. Ide film ini inisiatif Habib Luthfi. Jadi, tanah Papua diraih dengan penuh perjuangan, bukan karena pemberian,” jelas Kabidhumas Polda Jateng.

(Suparman)

Komentar