oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Rembang Gelar Operasi Masker

INILAHONLINE.COM, REMBANG

Guna menekan penularan pandemi covid-19 serta pencegahan dan pengendalian, Polres Rembang bersama Kodim 0720 Rembang, dan Satpol PP menggelar Operasi masker, Kamis (27/8) kemarin.

Dipimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. bersama Tim melakukan operasi masker di depan Tugu Pasar Tradisional Kota Rembang.

Kapolres mengatakan, operasi masker ini dilakukan untuk mencegah berkembangnya Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Rembang.

“Semua warga wajib pakai masker. Dimanapun berada apalagi diluar rumah, agar virus Covid – 19 tidak menyebar,” tegasnya.

Selain menggelar operasi masker, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Apabila mendapati pengendara yang tidak mengenakan masker, maka pihak Kepolisian memerintahkan untuk berhenti guna mencatat data pelanggar dan di berikan hukuman, berupa menyakikan Lagu Nasional maupun Hukuman Push Up.

“Wajib mengikuti protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas. Jangan pandang enteng dengan himbauan pemerintah dan aparat. Agar terhindar dari Covid – 19 dan bisa hidup rukun bersama,” tutur Rongre.(Suparman)

Komentar