oleh

Teliti UKM, Sisno Riyoko Raih Gelar Doktor di PDIM Unissula Semarang

INILAHONLINE.COM, SEMARANG — Dosen Unisnu Jepara Sisno Riyoko SE MM berhasil meraih gelar doktor dari Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM) Fakultas Ekonomi Unissula. Ia berhasil mempertahankan disertasinya dihadapan tim penguji dalam ujian terbuka promosi doktor yang dilaksanakan secara daring (19/8/2021).

Para penguji antara lain Prof Dr Widodo, Dr Hendar SE MSi, Ratna Roostika SE MAC PhD, Prof Olivia Fachrunnisa SE MSi PhD, Prof Wuryanti MM, Prof Tatiek Nurhayati MM, Dr Asyhari SE MM, dan Dr Ken Sudarti SE MSi.

Sisno yang meneliti dan menulis disertasi berjudul energizing professional network berbasis orientasi kewirausahaan menuju kinerja pemasaran. Dari hasil penelitian semoga bermanfaat bagi kalangan usaha kecil menengah serta masyarakat secara keseluruhan.

Dari penelitiannya itu ia berharap dapat bermanfaat bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) sehingga nanti dapat berkembang lebih baik lagi. “Harapannya bisa bermanfaat untuk UKM khususnya yang menjadi sampel dalam penelitian ini, sehingga nantinya bisa lebih baik dan lebih maju”, jelasnya.

Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh tim penguji, promovendus yang mendapatkan nilai kumulatif 3,76, dengan predikat memuaskan, dengan masa studi 4 tahun.

Sebagaimana penjelasan dari Prof Widodo, selain berhasil lulus dan dengan desertasi yang baik Dr Sisno juga berhasil menerbitkan tulisan ilmiahnya di jurnal internasional bereputasi Scopus 2. Sehingga layak mendapat apresiasi tinggi karena menulis di jurnal Scopus bukanlah hal yang mudah.(Suparman)

Komentar