oleh

Temui Warakawuri, Danrem 083/BJ Didampingi Istri Rayakan HUT RI Ke-74 di Kota Batu

INILAHONLINE.COM, KOTA BATU

Usai mengikuti upacara peringatan HUT RI ke-74, dengan didampingi Istri, drg. Ira Bugiartie, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menyempatkan dirinya untuk bertemu para Warakawuri di Gedung Among Tani, Kota Batu. Sabtu (17/8/2019).

Tidak hanya itu, keduanya pun memberikan beberapa bantuan hingga santunan ke para Warakawuri yang sudah berkumpul di Gedung tersebut.
Dihadapan para Veteran dan Forkopimda Batu, Kolonel Zainuddin mengatakan jika peringatan HUT RI tahun ini, hendaknya dijadikan suatu momentum instropeksi diri.

“Kalau kita melihat ke belakang, banyak sekali hal-hal yang mengharukan, sekaligus banyak nilai-nilai perjuangan Panglima yang harus kita internalisasi di dalam diri kita,” ungkap Danrem. “Sebagai generasi penerus, perjuangan itu harus kita aplikasikan di dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Semangat Juang 45, kata Kolonel Zainuddin, seakan menjadi warisan leluhur yang dinilai memiliki makna yang sangat hebat. Pasalnya, melalui semangat itu, bangsa Indonesia telah diwarisi gen seorang Patriot oleh para Satria.

“Mari bersama-sama berjuang melawan kemiskinan, kebodohan, sikap pemalas dan melawan bahaya narkoba yang sekarang mulai merajalela,” pinta Kolonel Zainuddin.

(Susilo)

Komentar