oleh

Tiga Pilar Kebon Jeruk Bersatu dalam Kebhinnekaan untuk Pemilu Aman Damai dan Sejuk

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Deklarasi Pemilu Damai 2019 dilakukan oleh Tiga Pilar se-Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kegiatan yang diadakan di Mapolsek Kebon Jeruk ini juga dihadiri oleh perwakilan partai politik, tokoh agama dan tokoh masyarakat

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun SH, MM mengatakan, kegiatan ini mengambil tema “Bersama dalam Perbedaan, Bersatu dalam Kebhinnekaan untuk Pemilu Aman Damai dan Sejuk”. Sehingga situasi yang aman dan kondusif.

“Silakan berkampanye, tapi laksanakan dengan baik. Besar harapan kami sampai dengan pencoblosan berjalan kondusif, jangan sampai mengganggu ketertiban umum,” ujar Kompol Marbun, Kamis (20/9).

Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Inf Sunarjo mengatakan, pemilu 2019 nanti cukup lama memakan waktu hampir enam bulan. Dirinya berharap semoga dapat berjalan aman dan damai

“Kami tiga pilar disini menciptakan situasi yang kondusif. Menjelang pemilu 2019, kami akan mendukung pesta demokrasi aman dan damai, siapa yang terpilih kami akan siap mendukung,” katanya

Sementara, Camat Kebon Jeruk Abdullah S. Sos MSi menuturkan, tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk saling mendukung satu sama lain demi kenyamanan masyarakat Kebon Jeruk.

“Ini ide yang bagus dari pak Kapolsek, kita selalu bersinergi demi menjaga stabilitas dan menjaga keseimbangan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama pula, Ketua KPUD Kota Jakarta Barat H. Sumardi SAg menjelaskan, Pemilu di tahun 2019 adalah pemilu pertama di dunia yang melaksanakan secara bersama-sama antar Pileg dan Pilpres.
Oleh karena itu, dari penyelenggara tidak bisa berjalan tanpa bantuan stakeholder dan masyarakat. Semoga pertemuan pada sore ini menjadi pengikat pemersatu untuk semuanya.

“PPK kecamatan Kebon Jeruk terbaik se Jakarta Barat, semoga dapat dipertahankan atau ditingkatkan. Dimana ada titik-titik rawan mari kita jaga bareng bareng. Siapapun calon Presiden jangan saling menjatuhkan supaya tidak ada gesekan. Silahkan sampaikan visinya programnya biar masyarakat memilih jangan saling menjelekan apalagi menjatuhkan,” Jelasnya

Hadir pula Ketua PPK Kecamatan Kebon Jeruk Airojul Munir, Ketua Bawaslu Kecamatan Kebon Jeruk Taviv Hartawan, Ketua MUI Kecamatan Kebon Jeruk Ust. H. Dahlan, Para Ketua PAC Parpol Kecamatan Kebon Jeruk, Pengurus Ormas Kecamatan Kebon Jeruk, para Tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kecamatan Kebon Jeruk.

(Badar)

Komentar