oleh

Tim Wasbang Itdam VI/Mlw Kunjungi Pembangunan Perumahan Dinas Kodim 0913/PPU

INILAHONLINE.COM, PENAJAM

Pembangunan perumahan Dinas Kodim 0913/PPU yang bertempat di Km 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pagi tadi mendapat kunjungan dari Tim Wasbang Itdam VI/Mulawarman (Mlw) yang di pimpin oleh Letkol Inf Surojo selaku Irdiaops Itdam VI/Mlw, Kamis (14/5/2020).

Dalam kunjungannya Tim Itdam VI/Mlw di dampingi oleh Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud, Irdiarenvogar Itdam Letkol Czi Gathut AS, Irdiavermat Itdam Letkol CPL Zulkifli, dan H Rasid selaku Pengawas proyek CV Aura Jaya Pratama.

 

Letkol Inf Surojo mengatakan,”Alhamdulillah bangunannya rapi ,bagus dan hampir selesai serta jauh dari yang di rencanakan yaitu di RAP 300 hari dan kami minta supaya di rapikan kembali juga sekitar bangunan agar di bersihkan biar kliatan elok dan indah untuk di lihat,”ujar Ketua Tim Itdam VI/Mlw.

Sementara itu Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud menjelaskan, bahwa pembangunan ini di mulai dari awal Februari dengan jumlah bangunan 7 unit rumah yang terdiri dari 1 unit tipe 120 di peruntukkan pejabat Dandim,1 unit dengan tippe 90 untuk pejabat Kadim dan 5 unit rumah dengan tipe 70 yang di peruntukkan Para pejabat Pasi.

“Penyediaan perumahan dinas merupakan bagian dari upaya peningkatan kesejahteraan prajurit walaupun keadaan yang ada sekarang belum mempunyai perumahan dinas,dan mudah mudahan 1 bulan lagi sudah bisa di tempati,” ungkap Dandim 0913/PPU.

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pimpinan Komando atas dalam hal ini Kodam VI/Mlw sekaligus meninjau progres pekerjaan pembangunan rumah dinas, sebagai perwujudan dalam pembinaan satuan agar Kodam VI/Mlw, selalu menjadi yang terbaik dan Kodim 0913/PPU yang sebelumnya belum memiliki perumahan Dinas menjadi ada.

(Syaiful)

Komentar