oleh

Tingkatkan Etos Kerja, DPP Balad Ade Yasin Rotasi dan Perubahan Pengurus di Setiap Dapil

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

DPP Balad Ade Yasin menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh pengurus kordinator wilayah (korwil) Se-kabupaten Bogor di Kantor DPP Balad, Cibinong, beberpa waktu lalu. Rakor dilakukan untuk merotasi pengurus dan perubahan pengurus untuk setiap Dapil.

Ketua Umum Balad Ade Yasin Edi Kusmana mengatakan, dalam rakor tersebut, dibahas terkait perotasian pengurus dari 20 Dapil dan perubahan kepengurusan Balad Ade Yasin.

“Rakor ini kami gelar untuk meningkatkan etos kerja, sehingga kita bisa meneruskan aspirasi masyarakat yang ada di kabupaten Bogor,” terang Edi.

Ia berharap rotasi pengurus Balad Ade Yasin tersebut dapat meningkatkan etos kerja dan menjaring aspirasi masyarakat sehingga bisa menuntaskan janji-janji Bupati saat kampanye dulu.

“Saya berharap Balad Ade Yasin ini kedepannya semakin maju dan juga bisa menuntaskan janji-janji bupati pada saat kampanye dahulu kepada masayarakat kabupaten Bogor. Karena bagaimana pun juga Balad ini tidak bisa lepas dari bu H. Ade yasin,” harap Ketua Umum Balad Ade Yasin.

Sementara itu Kabid Humas Balad Ade Yasin Kusnadi, SH.,MH. mengatakan rotasi pengurus kordinator wilayah (korwil) Se-kabupaten Bogor diharapkan anggota Balad dapat menjadi fasilitator dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dan turut serta dalam merealisasikan program Bupati terpilih yang dikenal dengan Pancakarsa.

“Balad akan terus mengawal kebijakan kebijakan Bupati terpilih bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bogor dan kami selaku pengurus di DPP mengharapkan para rekan rekan tetap solid dan kompak,”ungkap Kusnadi

Selain itu, Wakil Ketua umum Balad Ade Yasin, Mivel Hendri menambahkan, rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh pengurus kordinator wilayah (korwil) Se-kabupaten Bogor dalam rangka rotasi pengurus dan perubahan pengurus kedepannya bisa semakin maju dan menjadi kepanjangtanganan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

“Saya sangat yakin sekali dengan perubahan kepengurusan di Balad Ade Yasin yang sekarang ini, bisa membuat Balad Ade Yasin semakin maju dan juga bisa selalu menjadi kapanjangan aspirasi masyarakat kabupaten Bogor,” ucap Mivel.

(ian Lukito)

Komentar