oleh

Tingkatkan Imun Kota Madiun, Forkopimda Gelar Apel Gabungan Bersama ASN dan TNI/Polri

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Bertempat di lapangan parkir Sumber Umis Jl. Pahlawan Kota Madiun, bersama jajaran Forkopimda Kota Madiun Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos menghadiri kegiatan Apel Bersama Forkopimda Kota Madiun , ASN Dan TNI/Polri Dalam Rangka Peningkatan Imun Kota Madiun, Senin (03/08/2020)

Hadir pula dalam apel tersebut Wakil Walikota Madiun Inda Raya AMS SE,.MIB, Sekda Kota Madiun Rusdiyanto SH M.Hum, Dansatpom AU Letkol Pom M.Achyar, Wadandenpom V/1 Mayor Cpm Hariawan, Kasat Pol Pp Kota Madiun Sunardi Nurcahyono S.STP,.M.Si, UPD Sekota madiun dan Muspika Se Kota Madiun.

Usai kegiatan apel, Forpimda Kota Madiun Melaksanakan Peninjauan RTLH yang dilaksanakan Oleh Krarcab Team Pramuka Kota Madiun di Jl. Meyjend Sungkono Kota Madiun. Dilanjutkan dengan melaksanakan Peninjauan Kerja Bhakti di RTM Jl.Ahmad Yani Kota Madiun dan pinggiran Sungai Sumber Umis Jl. Pahlawan Kota Madiun.

Disela kegiatan, Dandim Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos mengungkapkan,” Hal ini bertujuan mempererat silaturahmi dan kerjasama Tiga Pilar di Kota madiun yang terjalin baik selama ini, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar serta yang terpenting penanganan Covid 19 di wilayah Kota Madiun bisa terkordinasi dengan baik,” ungkap Dandim.

“Selain itu kegiatan ini juga bermaksud guna meningkatkan imunitas tubuh kita secara baik, karena ditengah wabah Covid 19 ini diperlukan kekuatan imunitas tubuh yang prima,” imbuhnya(Susilo)

Komentar