Tingkatkan Peran Kinerja Posyandu, DPMPPA Gelar Rakor Pokjanal

Megapolitan806 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor menggelar Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Operasional (Rakor Pokjanal) Posyandu tingkat Kota Bogor tahun 2017 di aula DPMPPA jalan Ciwaringin, Kota Bogor, Selasa (22/08/2017).

Tujuan digelarnya rakor ini menurut Kepala DPMPPA Kota Bogor Artiana Yanar Anggraeni untuk meningkatkan kinerja Pokjanal Posyandu di setiap wilayah.

“Jadi kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan dari Pokjanal Posyandu tingkat Kota Bogor terhadap Pokjanal Posyandu baik di Kecamatan maupun pokja Posyandu di Kelurahan,” ujar Atiana disela kegiatan.

Selain pembinaan, rakor ini sekaligus sebagai langkah persiapan menghadapi lomba Posyandu dan kader Posyandu berprestasi tingkat provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal. Sedangkan untuk narasumber hadir dari DPMPPA, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan TP PKK Kota Bogor.

Rakor Pokjanal tingkat Kota Bogor dihadiri 100 orang dari pengurus dan anggota Pokjanal Kota Bogor, Pokjanal Posyandu tingkat Kecamatan dan Pokja Posyandu Kelurahan, serta ketua dan anggota Posyandu Kenanga Kelurahan Kebon Pedes. Turut hadir CSR dari PT. Goodyear, PDAM Tirta Pakuan dan PLN. (Basir)

banner 521x10

Komentar