oleh

Tingkatkan Sinergi, Bea Cukai Samarinda Jalin Silaturahmi Dengan Korem 091/ASN

INILAHONLINE.COM, SAMARINDA

Dalam penyambutan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono, di dampingi Dandim 0901/Samarinda Kolonel Kav Tomi Kaloko Utomo, Kasi Intel Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo dan Kasi Ops Kolonel Inf Hendri Wijaya, SE. terima kunjungan kerja Kepala Kantor Bea Cukai Samarinda, Rambang Firstiyadi beserta Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan dan Kasubsi Penyidikan dan BHP menyambangi Komando Resor Militer (KOREM) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) beralamat di Jl. Gajah Mada No. 11 Kota Samarinda Kalimantan Timur, Jum’at (13/3/2020).

Sebagai sesama instansi dengan salah satu tugas yang sama yaitu Community Protector, maka sinergi antara Bea Cukai Samarinda dan Koren (TNI) sangatlah diperlukan.

Brigadir Jenderal Widi Prasetijono sebagai komandan Korem 091/ASN menyambut baik kedatangan Beacukai Samarinda.

Dalam lawatan ini Bea Cukai Samarinda yang berada di bawah naungan Kantor Wilayah Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur menjelaskan wilayah pengawasannya yang meliputi Kabupaten Mahakam Ulu, Kabupaten Kutai Barat, Kota Samarinda, dan Kabupaten Kutai Kartanegara.
Selain pembahasan seputar wilayah kerja, perbincangan dilanjutkan mengenai persenjataan.

Seperti halnya TNI, Bea Cukai juga dibekali dengan senjata yaitu senjata jenis laras panjang, SBC-01 dan pistol P3. Brigjen Widi Prasetijono dengan senang hati menyambut Beacukai Samarinda.

(Syaiful)

Komentar