oleh

Titik Rawan Kecelakaan, Sat Lantas Polres Bogor Pasang Banner dan Spanduk Peringatan

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Sat Lantas Polres Bogor Unit Laka Lantas melakukan Pemasangan Banner dan spanduk himbauan serta peringatan untuk mengurangi fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2018 di wilayah Kabupaten Bogor, Rabu (6/6/2018)

Pemasangan dilakukan di titik black spot dan titik rawan laka di jalur BOPUNCUR (Bogor Puncak Cianjur) Khususnya Jl.Raya Puncak Cipayung kec.Mega Mendung, Jl. Raya Puncak Cisarua depan RM. Bakmi Golek Kec.Cisarua dan Jl.Raya Puncak Kp. Naringgul kec. Cisarua.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Bogor dengan maksud memberi himbauan tentang keamanan, ketertiban, keselamatan, dan kelancaran berlalu lintas serta menumbuhkan kesadaran berlalu lintas yang baik terhadap sesama pengguna jalan.

Adapun Spanduk & Banner sendiri didesign dengan kata-kata sedimikian rupa sehingga masyarakat yang melihatnya dapat memahami makna yang tercantum dalam spanduk tersebut untuk kemudian lebih berhati-hati ataupun setidaknya mengurangi kecepatan.

Sasaran Himbauan dan peringatan tersebut ditujukan kepada setiap pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor yang salah satu diantaranya adalah para pengendara yang belum tertib berkendara.

Semoga spanduk-spanduk yang dipasang ini dapat dipahami dan kemudian dipatuhi oleh setiap pengemudi yang melintas dengan harapan angka kecelakaan lalu lintas pun dapat ditekan. (Basir)

Komentar