oleh

TMMD ke-108 KODIM 0605/Subang Resmi Ditutup Pangdam-III Siliwangi

INILAHONLINE.COM, SUBANG

Pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108  Tahun 2020 KODIM 0605 Subang telah resmi ditutup oleh Pangdam-III Siliwangi, yang berlangsung di lokasi TMMD yaitu di Kecamatan Serangpanjang, Rabu (29/7/2020).

Penutupan TMMD dihadiri Pangdam-III Siliwangi Mayor Jendral TNI Nugroho Budi, Danrem 063/Sunan Gunungjati Kolonel Inf Elkines, beserta jajarannya Pangdam –III Siliwangi,Bupati Subang, H. Ruhimat  serta unsur Forkopimda dan sejumlah tamu kehormatan lainnya.

Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pangdam 3 Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.IP. MM yang telah tiba di kabupaten Subang dalam rangka penutupan kegiatan TMMD ke-108.

“Atas nama pribadi dan mewakili pemerintah daerah Kabupaten Subang Kang Jimat mengucapkan terima kasih, kepada jajaran TNI Angkatan Darat atas kerjasama dan kolaborasi yang dibangun dalam rangka membangun desa dengan hasil yang memuaskan,” katanya.

Khususnya kepada jajaran Pangdam 3 Siliwangi, Korem 063 Sunan Gunung jati, dan Kodim 0605 Subang, Kang Jimat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan TMMD 108, yang memberikan dampak positif bagi kemajuan kabupaten Subang.

Pembangunan fisik maupun nonfisik yang menjadi sasaran TMMD sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat serangpanjang dan Kalijati.

Bupati Subang, H. Ruhimat berbangga pandemi Covid-19 tidak menjadi hambatan bagi pengabdian yang tidak henti, untuk negeri tercinta. Hambatan yang ada dijadikan sebuah tantangan untuk terus berupaya memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Komentar