oleh

Trio Asing Anyar Persib Siap Diturunkan di Laga Terakhir Putaran Pertama

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Sudah tujuh laga terakhir skuat Maung Bandung tidak merasakan hasil positif dan selalu gagal meraup poin penuh. Laga pamungkas pada putaran pertama skuat Maung Bandung pun bertekad menutup laga dengan kemenangan.

Harapan itu, karena kini Persib mempunyai amunisi baru yakni tiga pemain asing nya dipastikan dapat diturunkan di laga terakhir putaran pertama.

Robert Rene Alberts mengatakan pihaknya telah mendapat pengesahan untuk memainkan trio Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis dan Omid Nazari. Optimisme pun tumbuh dari diri Persib untuk bisa menundukkan PSS yang akan berlaga Jumat 30 Agustus 2019 besok di Stadion Si Jalak Harupat.

“Ini menjadi laga terakhir di putaran pertama dan kami sudah siap untuk memulai putaran kedua. Karena kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru Kevin, Nick dan Omid untuk main besok,” jelas Robert pada sesi jumpa pers di Graha Persib, Kamis (29/8/2019).

Selain itu, pelatih asal Belanda ini sekaligus menyatakan bahwa Bojan Malisic tak akan diturunkan pada laga kontra PSS Sleman. Bojan sebelumnya masuk dalam skema Persib Bandung untuk bermain menghadapi tim berjuluk Elang Jawa tersebut.

Lantaran kuota untuk pemain asing sudah penuh dan bek asal Serbia itu dicoret dari daftar pemain Persib. Kini hanya tersisa Ezechiel N’douassel pemain asing lama yang masih bertahan.

“Kami sudah tidak memasukkan Bojan sejak kemarin. Kami juga menantikan naturalisasi Fabiano, dia bisa main di putaran dua nanti,” jelasnya.

Senada, Yudiana Sekretaris Tim PERSIB, mengatakan bahwa Tiga pemain asing anyar Persib tersebut telah memenuhi semua syarat untuk didaftarkan secara sah sebagai pemain Persib.

“Jadi, pendaftaran pemain untuk putaran kedua itu dibuka mulai tanggal 27 Agustus. Kami langsung daftarkan mereka, dan sudah disahkan oleh (PT) LIB (Liga Indonesia Baru),” kata Yudiana, Kamis (29/8/2019)

Yudiana menambahkan, pendaftaran pemain untuk putaran kedua Liga 1 akan ditutup pada 16 September 2019 mendatang.

(Simamaung/Hilda)

Komentar