oleh

Ulang Tahun ALRETI, Gelar Jambore Nasional

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERTI) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) sekaligus merayakan anniversary ke-1 pada 21-22 September 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Sedikitnya 200 member ikut menghadiri Kegiatan Jamnas sekaligus anniversary (Hari Jadi) ke-1 ini, yang dihadiri oleh perwakilan dari 22 chapter ALRETI Kegiatan yang bertajuk “Freedom Expression for Everyone” ini, diawali dengan santunan anak yatim, dan dilanjutkan dengan kegiatan workshop dan coaching clinic.

Untuk memeriahkan acara kegiatan ALRETI ini, juga diadakan gala dinner, parade bendera chapter, launching jingle, pembagian doorprize, senam bersama, dan ditutup dengan victory lap di sirkuit sentul.

Ketua Panitia Jamnas ALRETI, Imam Wahyudi mengatakan, pihaknya menyampaikan apreasi kepada seluruh member ALRETI dan pengurus nasional yang hadir karena turut serta dalam menyukseskan Jamnas ALRET tersebut.

“Acara kegiatan ini juga dihadiri oleh Tinton Soeprapto, CEO Sentul International Circuit (SIC),” ujar Imam Wahyudi, Senin (23/9)

Sementara itu, Tinton Suprapto menyatakan, untuk menjadi sebagai komunitas yang baik, maka ALRETI juga harus memiliki wawasan kebangsaan dan tujuan yang pasti,” tambah Tinton

Dalam acara kegiatan Jamnas dan anniversary ALRETI ini, semakin meriah karena dihadiri perwakilan paguyuban otomotif dari seluruh Indonesia.

(Piya Hadi)

Komentar