UNBK SMP di Kota Bogor Berjalan Lancar

Pendidikan448 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Mata pelajaran IPA merupakan mata pelajaran terakhir pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP yang berjalan tanpa kendala dan lancar, Kamis (26/4/2018). Salah satunya di SMP Al-Mustarih yang berlokasi di Cibalagung, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor melakukan sujud syukur bersama atas terselenggaranya UNBK di SMP ini.

Kepala SMP Al-Muhtarih Bogor Dian memaparkan, proses pelaksanaan UNBK disekolahnya sejak Senin (23/04) hingga hari terakhir ini berjalan lancar, aman, dan kondusif bahkan beberapa kali Babimmas dari Kelurahan Pasir Kuda mendatangi sekolah ini.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor Fahrudin saat apel pagi bersama seluruh karyawan/i di Disdik Kota Bogor menginstruksikan seluruh jajarannya untuk terus memantau siswanya hingga benar-benar kembali kerumah masing-masing, karena justru di hari terakhir UNBK ini jajaran Disdik bersama sekolah harus mengantisipasi terjadinya perilaku yang kurang bai.

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran sekolah yang terlibat pelaksanaan UNBK SMP di lingkungan Disdik Kota Bogor hingga dapat berakhir dengan sukses, tetap kondusif dan lancar hingga hari terakhir UNBK ini. (ian Lukito)

banner 521x10

Komentar