oleh

Untung Borong Dua Gelar Juara Tenis Meja PWI Cup HPN 2019

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Untung Bachtiar dari Harian Radar Bogor memborong dua gelar juara 1 tenis meja single dan juara 1 ganda pada turnamen tenis meja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cup dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional 2019 tingkat Kabupaten Bogor.

Pada final single Untung Bachtiar berhasil mengalahkan Iwan. Dan pada final ganda, Untung Bachtiar berpasangan dengan Edison Nizar mampu menekuk kalah pasangan Dauri dan Wiwin.

“Alhamdulillah bisa menjuarai turnamen ini, namun bukan juaranya yang utama, tapi ini untuk memeriahkan rangkaian HPN 2019, wartawan harus sehat, wartawan harus kuat,” ujar Untung di Kantor Sekretariat PWI Kab. Bogor Jl. Bersih Cibinong, Jum’at (8/3).

Sementara Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja PWI Cup HPN 2019, Dauri mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 20 peserta single dan 11 peseta pasangan atau ganda yang diselenggarakan dari hari Rabu 27 Februari hingga Jum’at 8 Maret.

“Kegiatan ini rutin kita selenggarakan setiap tahun pada peringatan HPN, dan insyaallah tahun depan akan gita gelar lebih meriah lagi dengan diikuti oleh peserta yang lebih banyak dan hadiah yang lebih menarik lagi,” tegas Dauri.

(Zack)

Komentar