Usmar Hariman Mengundurkan Diri dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor

Megapolitan, Politik481 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor, Senin (8/1/2018).

Usmar Hariaman mengundurkan diri melalui sepucuk surat yang ditujukan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jakarta.

Dalam suratnya Usmar Hariman menyatakan MENGUNDURKAN DIRI DARI KETUA DPC KOTA BOGOR, berdasarkan Sk. 544 tertanggal 10 Oktober 2017. Pengunduran dirinya demi kelancaran semua proses Pilkada pasca rekomendasi turun untuk Pilwalkot Bogor dan demi kelancaran roda organisasi partai kearah yang lebih baik lagi serta menjelang pelaksanaan Muscab tanggal 13-15 Januari 2018 di Bandung dan juga guna kelancaran persiapan Pileg dan Pilpres 2019.

Diakui Usmar dalam tulisannya, pengunduran dirinya tidak ada satu tekanan apapun dan oleh siapapun, “Dengan berat hati saya sampaikan surat ini tertanggal mulai Senin 8 Januari 2018,” tulisnya.

Usmar mengungkapkan dalam sepucuk suratnya, dirinya dibesarkan oleh Partai Demokrat sejak bulan Juni 2002. Diakuinya selama dibesarkan oleh Partai Demokrat banyak ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan. Dirinya pun merasa belum banyak berbuat selama ini dan mengabdikan untuk partai walau partai sudah membesarkan namanya dengan mengusungnya menjadi Wakil Walikota 2014 silam.

Diakhir suratnya, Usmar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai dan dirinya merasa bangga telah menjadi kader partai. (Mohammad Iqbal)

banner 521x10

Komentar