oleh

Usmar Hariman Nyatakan Siap Memimpin Kota Bogor 2024 Nanti

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Mantan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang sebelumnya berpasangan dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto pada periode 2014-2019 akan kembali mencalonkan diri dalam Pilkada serentak 2024 mendatang memperebutkan kursi Wali Kota Bogor.

Meski pemilihan umum kepala daerah Kota Bogor masih tiga tahun lagi, tetapi sosialisasi ke masyarakat dan rapat team kemenangan sudah dimulai beberapa bulan yang lalu.

Ditemui di kampung wisata alam Katulampa Kecamatan Bogor timur, Kota Bogor, saat menggelar acara kumpul silaturahmi dengan para koleganya. Perihal akan kembali bertarung dalam Pilkada 2024 mendatang, Usmar Hariman sudah mempersiapkan segala hal.

Dia pun menyatakan siap maju sebagai bakal calon wali Kota Bogor, karena permintaan masyarakat yang begitu besar.

“Saya siap mencalonkan kembali menjadi wali kota Bogor pada Pilkada serentak 2024 mendatang. Namun semuanya tergantung kepada masyarakat,” kata Usmar Hariman.

Ia pun bertekad, apabila masyarakat kota Bogor percaya kepada dirinya untuk memimpin kota Bogor, dirinya akan berusaha untuk memimpin kota Bogor kearah yang lebih baik. (ian Lukito)

Komentar