oleh

Wadan Lantamal VIII Pimpin Gowes dan Olahraga Bersama Personil Lantamal VIII di Tondano

INILAHONLINE.COM, MINAHASA

Bertempat di Benteng Moraya Desa Roong Kec. Tondano Barat Kab. Minahasa telah dilaksanakan Olahraga bersama keluarga besar Mako Lantamal VIII, Satrol Lantamal VIII, Lanudal Mdo, Rumkital dr. Wahyu Slamet Btg, dan Yonmarhanlan VIII/Btg yang diikuti sekitar 300 orang dipimpin langsung oleh Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo. Selasa (28/1/2020).

Adapun rute pelaksanaan Funbike yaitu, start Benteng Moraya – RM MOY- Pangkalan Udara Tasuka-Jl. Trans Sulawesi Ds. Kiniar – Benteng Moraya (memutari danau Tondano) dengan jarak tempuh sekitar 45 KM dan finish di Benteng Moraya.

Selain itu, bagi anggota yang tidak mengikuti Funbike melakukan jalan sehat dengan melaksanakan pemanasan dan senam pagi yang dipimpin oleh Pabanren Srena Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Dadang Kusrana dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute sekitaran Benteng Moraya dengan jarak tempuh sekitar 4 KM.

Sembari menikmati hidangan sehat yang telah disediakan, Wadan Lantamal VIII memberikan arahan kepada seluruh personil Lantamal VIII, bahwa tujuan kegiatan olahraga bersama ini untuk dapat mempererat tali silaturahmi serta membangun jiwa kesatuan kita antara Pimpinan TNI AL dan para Prajurit TNI AL. Oleh sebab itu dengan adanya olahraga bersama ini mari kita jadikan bahwa kebersamaan kita, persatuan kita, silaturahmi kita dapat terjalin dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII, Para Asisten Danlantamal VIII, para Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII, Danlanudal Manado, serta seluruh Personil Lantamal VIII baik yang di Manado maupun Bitung.

(Hariyadi)

Komentar