oleh

Wahana Saling Bantu, Kang Jimat Resmikan Leuit Sapapait Samamanis

INILAHONLINE.COM, SUBANG

Bupati Subang Rohimat bersama istri Yoyoh Sopiah meresmikan Leuit Sapapait Samamanis , dimana isi leuit merupakan makanan ringan yang berbahan baku singkong yang banyak di tanam masyarakat di depan Kantor Kecamatan Cijambe Subang.

Leuit Sapapait Samamanis tersebut adalah box makanan yang dapat di isi oleh masyarakat dan masyarakat sekitar pun dapat mengambil bahan makanan yang di simpan atau di gantung pada box Leuit tersebut.

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang, seperti dilansir onediginews anggota grup siberindo.co berharap dengan adanya Leuit Sapapait Samamanis tersebut dapat menjadi wahana saling membantu warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Cijambe.

“Leuit Sapapait ini juga merupakan salah satu inovasi program Gerakan Sapapait Samamanis merupakan program senasib sepenanggungan dengan dasar gotong royong, dimana masyarakat yang memiliki rezeki lebih diharapkan membantu masyarakat yang kurang mampu,’kata Kang Jimat, Selasa (24/11).

Kang Jimat meminta program yang telah dicanangkan tersebut, dapat dilaksanakan berkesinambungan dan kepada PNS atau ASN diharapkan dapat menjadi teladan dan garda terdepan dalam program sapapait samamanis tersebut.

“Saya berharap ASN yang berada disekitar wilayah tersebut menjadi panutan dalam program sapapit samamanis tersebut,”tandasnya.

Sebagai penutup Kang Jimat berharap program Leuit Sapapait Samamanis dapat ditindaklanjuti di tingkat desa di Kecamatan Cijambe.

Komentar