oleh

Wajib Raih Tiga Poin, Persib Siap Ciptakan Rekor Baru di Laga Perdana

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts bertekad ingin mematahkan tren buruk Persib di awal musim kompetisi. Pasalnya, skuat Maung Bandung selalu kesulitan jika bermain di laga perdana. Untuk itu, Robert bersiap menciptakan rekor baru dengan meraih kemenangan dan mendulang poin sempurna saat Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) besok.

Robert menegaskan, dia beserta skuat Maung Bandung siap memberikan yang terbaik untuk bobotoh di laga perdana melawan skuat Mutiara Hitam dari Papua.

“Selama ini, pertandingan pertama adalah hal yang sulit bagi persib. Tapi kita harus ubah itu dan kita harus bekerja sangat keras,” ungkap robert dalam konferensi pers di 1933 Dapur dan Kopi, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (17/5/2019).

“Semua orang dan semua tim tentunya sangat antusias menyambut pekan pertama kompetisi ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan siap melakukan awal yang baik juga. Kami fokus untuk mendapatkan tiga poin,” sambung pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Untuk diketahui, skuat Maung Bandung memang memiliki catatan buruk setiap melakoni laga perdana di kompetisi. Dalam dua tahun terakhir, Supardi cs hanya mampu meraih hasil imbang sekalipun bermain di kandang sendiri.

Tercatat pada awal kompetisi musim 2017 lalu, Persib hanya mampu berbagi poin dengan Arema. Tak beda jauh di musim 2018, Persib kembali berbagi angka saat melawan PS Tira.

“Saya tahu, dalam dua musim terakhir (2017 dan 2018) PERSIB selalu sulit menang di pertandingan pertama. Tapi, sekarang sudah saatnya kami mengubah tren itu. Biarkan itu menjadi cerita masa lalu, sekarang kami harus hentikan itu dan menang,” tegasnya

Supardi CS Bertekad Patahkan Tren Buruk Lakoni Laga Perdana

Kapten Persib Supardi Nasir bertekad untuk mempersembahkan tiga poin bagi bobotoh pada laga perdana Liga 1 2019 kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat besok.

Supardi menegaskan, dengan meraih kemenangan di pekan pertama akan membawa pengaruh besar pada perjalanan skuat Maung Bandung ke depan.

“Pertandingan yang sangat penting untuk menuju tangga juara. Besok, kita menginginkan raih tiga poin. Jadi kita harus bekerja keras di lapangan,” tukas Supardi.

(Hilda)

Komentar