oleh

Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Jadi Irup Peringatan Hari Ibu ke-91 di Mabes Polri

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91, Mabes Polri gelar Upacara peringatan Hari Ibu dengan tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’ bertempat di Halaman Baharkam Mabes polri, Senin (23/12/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolri Komjen Pol Drs. Ari Dono Sukmanto, hadir sebagai peserta upacara Pejabat utama Mabes Polri berpangkat Pamen, Pama, Bintara, Pasukan bersenjata Polri, mahasiswa PTIK, siswa Sepolwan, dan PNS Mabes Polri.

Selain itu, seluruh petugas upacara juga dilaksanakan Polisi perempuan, yaitu untuk petugas pengibar bendera, pembacaan teks Undang-undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia 1945, dan pembaca Sejarah Hari Ibu.

Dalam amanatnya, Komjen Pol Ari Dono menyampaikan amanat Kapolri pada Upacara Hari Ibu, berikut pesan Kapolri untuk Polwan se-Indonesia :

1. Kembangkan kemampuan dan tingkatkan kompetensi secara terus menerus dalam memberikan kontribusi institusi Polri, bangsa, dan Negara.

2. Tetap profesional sesuai dengan tugas dan bertanggung jawab, tanpa mengesampingkan kodratnya sebagai seorang wanita yang memiliki peran ganda.

3.Tingkatkan manajemen keluarga dengan memaksimalkan peran sebagai ibu rumah tangga dan wanita karir, bijaklah dalam bersosial media.

4. Tingkatkan sinergitas dengan perempuan dari berbagai kalangan dan profesi lain, untuk memperluas jaringan dan manambah ilmu pengetahuan dan pengalaman, serta mempererat persatuan perempuan Indonesia

5. Tetap semangat tulus dan ikhlas dalam pengabdian sebagai polwan dan ASN Wanita, sehingga dapat menjadi perempuan tangguh dan unggul yang berperan aktif untuk mewujudkan dalam Indonesia maju. Tanamkan kebanggaan dalam diri karena itu menjadi motivasi dalam pengabdian.

(Piya Hadi)

Komentar