oleh

Walaupun Mendapat Larangan dari Lurah, Deklarasi Pemenangan Prabowo-Sandi Tetap Dilaksanakan

INILAHONLINE.COM,KARAWANG

Acara syukuran kemenangan Capres Prabowo-Sandi yang laksanakan di lapangan moksen karawang di hadiri oleh ratusan relawan pada sabtu 4/05/2019.

Para relawan Prabowo Sandi mendesak kepada Presiden Jokowi untuk mundur dan legowo menerima kekalahan nya. Karna menurutnya bahwa Prabowo Sandi sudah memenangkan Pilpres denga 63 persen pada pemilu 2019.

Koordinasi aksi Elyasa mengatakan Penggembosan secara terstruktur, sistematis dan masif terhadap pendukung Capres Prabowo-Sandi sangatlah terasa. Termasuk bagi pendukung Capres Prabowo-Sandi di Karawang yang tidak luput dari upaya penggembosan yang berasal berbagai pihak, termasuk lurah magasari kecamatan karawang barat
Lurah Nagasari sendiri membuat Surat Pemberitahuan bernomor 230/14/Kel kepada panitia acara syukuran dan deklarasi pemenangan Capres Prabowo-Sandi agar kegiatan tersebut di tunda. Walhasil karena adanya surat ini, membuat masyarakat yang berniat ikut serta mengurungkan niatnya hadir.

“Lurah Nagasari bikin Surat Pemberitahuan yang isinya menyarankan kami untuk menunda kegiatan Deklarasi Pemenangan Prabowo-Sandi. Alasannya Rapat Pleno Tingkat KPU Karawang masih berlangsung,” Elyasa, di lokasi acara Lapangan Moksen Karawang, Sabtu (4/5/2019).

Namun berbagai upaya penggembosan diatas, tidak mengurungkan niat Elyasa dan pendukung lainnya yang tetap melaksanakan Syukuran dan Deklarasi Kemenangan walaupun dengan peserta yang tidak semarak.

Usai deklarasi, puluhan pendukung Capres Prabowo-Sandi berkonvoi keliling Kota Karawang untuk memberitahukan masyarakat bahwa kemenangan Prabowo-Sandi sudah didepan mata. Tidak sedikit pengguna jalan dan masyarakat yang dilalui peserta konvoi memberikan dukungan dengan simbol salam dua jari.

Sampai berita ini di buat lurah nagasari masih belum bisa di temui.

(CJ/JUNUDI)

Komentar