oleh

Walikota Bogor buka Bogor Halal Fair 2017

-Megapolitan-126 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Pembuatan bajigur raksasa, sebagai salah satu varian NutriSari W’dank, serta di bagikan secara gratis kepada 3000 pengunjung menjadi salah satu pembuka Halal Fair 2017.

Acara yang menjadi bagian dari agenda Pemerintah Kota Bogor dalam rangka menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke-535 pada 3 Juni mendatang, dibuka secara langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya, di area parkir Giant Taman Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/05/17).

Dikatakan Marketing Promotion Manager dari NutriSari W’dank Riyad Jasa Putra, Indonesia sangat kaya akan tradisi dan kulinernya. Namun saat ini, minuman tradisional perlahan lenyap di tengah modernitas. Oleh karena itu, NutriSari W’dank hadir untuk mendukung pelestarian minuman tradisional khas Jawa Barat, yakni Bajigur sebagai salah satu variannya.

“NutriSari W’dank Bajigur terbuat dari pandan, gula merah, dan santan pilihan asli Indonesia, yang membuatnya begitu gurih dan nikmat, dengan aroma bajigur yang khas dan harumnya aroma daun pandan. Dengan nama W’dank yang berkesan gaul, kami berupaya melakukan pendekatan yang lebih kekinian terutama kepada generasi muda,” paparnya.

Ia menambahkan, Kota Bogor yang dikenal sebagai kota hujan tentunya akan terasa lebih hangat dengan NutriSari W’dank Bajigur. Selain itu, karena momen bulan Ramadhan semakin dekat, NutriSari W’dank Bajigur dapat menjadi pilihan tepat sebagai minuman berbuka puasa ataupun kreasi takjil, misalnya sebagai kuah kolak dan lainnya.

“NutriSari W’dank hadir dengan empat pilihan rasa, yaitu Sari Jahe, Bajigur, Sarabba, dan Pletok Ala Betawi. Produk ini tersedia di semua supermarket dan hypermarket terkemuka, serta dapat dibeli secara online,” tutupnya. (nicko)

banner 521x10

Komentar