oleh

Walikota Tidore Dukung Pemilihan Putra-Putri Kampus

INILAHONLINE.COM, TIDORE

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim disela-sela rutinitasnya menerima kunjungan Panitia Pemilihan Putra Putri Kampus Maluku Utara Tahun 2019 yang dipimpin oleh Direktur Pemilihan Thamrin Ali Ibrahim S.Pi, M.Si yang juga merupakan salah seorang dosen Unkhair bertempat diruang kerja Walikota.

Dalam kegiatan itu, Thamrin Ali Ibrahim yang biasa disapa Bung Tam ini mengatakan tujuan kedatangan mereka mengahadap Walikota Tidore Kepulauan sebagai bentuk silaturahim dan juga meminta secara resmi dukungan dan berharap kedatangan orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan dapat menghadiri malam grand final pemilihan putra putri kampus Maluku Utara Tahun 2019 yang direncanakan berlangsung pada hari Rabu depan (23/10) di Grand Dafam Bela Ternate.

Menanggapi kedatangan Direktur Pemilihan Putra Putri Kampus di ruang kerjanya, Walikota didampingi Kadis Pariwisata Kota Tidore Kepulauan Yakub Husen, mengapresiasi kegiatan tersebut yang merupakan event pertama kali di Maluku Utara dan ikut memberikan dukungan karena hal tersebut merupakaan kegiatan yang bisa menjadi wadah bagi generasi muda mengapresiasikan kemapuan dan talenta mereka.

Sebelum menutup kegiatan Walikota menyempatkan memberikan pernyataan dukungan kepada peserta pemilihan putra putri kampus Maluku Utara Tahun 2019 karena dalam event tersebut akan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui dinas terkait untuk menampilkan dokumenter Tidore pada saat malam grand final nanti sebagai bentuk dukungan juga terhadap Festival Tidore Tahun 2020 yang pada malam tadi sudah diluncurkan oleh Kementerian Pariwisata sebagai salah satu events dalam kalendar pariwisata 2020.

(CJ/Anto)

Komentar