Warga Pertanyakan Griya Pijat Vins yang Tetap Beroperasi

12/10/2018 10:54:47 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Warga Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, meminta agar Pemerintah Kota Jakarta Selatan juga menutup Vins Lounge dan Spa. Sehingga wilayahnya benar-benar bersih dari usaha griya pijat yang diduga memberi pelayanan plus juga.

"Tanggung banget kemarin tutupnya cuma NYX Spa. Itu Vins kenapa gak sekalian ditutup ? Sama kan model usahanya," ungkap Junaedi (52), salah satu warga RW 09, Kebayoran Lama Selatan, Jumat (12/10).

Junaedi sangat berharap agar petugas Satpol PP dari Pemkot Jaksel maupun Pemprov DKI bisa memantau terus kegiatan yang ada di Vins. "Itu tempat kan pernah ditutup karena ada penari erotis. Terus jual minuman keras ilegal juga. Tapi kenapa bisa buka lagi ya," ucapnya heran.

Dari pantauan di lapangan, hingga hari ini pintu NYX Spa masih terdapat garis kuning dan selebaran segel yang ditempel oleh Satpol PP pada Jumat (4/10) lalu. NYX merupakan salah satu dari tiga griya pijat yang ditutup. Ada O2 Spa dan Gives di Kelurahan Kebayoran Lama Utara yang juga ditutup operasionalnya.

Sementara pemilik Gives Spa, Antonius Chandra tetap mempertanyakan dasar penutupan usahanya. Sebab hingga kini ia belum diberikan alasan pasti penutupan Gives Spa oleh pihak kecamatan atau Pemkot Jaksel.

"Sampai sekarang saya gak tau salah apa, kok langsung dicabut izinnya. Izinnya lengkap. Kalau memang ada bukti pelanggaran, coba tunjukkan secara otentik," tegasnya.

(Badar)