oleh

Wow.. Kereen Dua Kantor LBH HAPI di Resmikan Secara Bersamaan

INILAHONLINE.COM, KARAWANG

Untuk memberi bantuan hukum kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu. Para advokat yang tergabung dalam Himpunan Advokat/ Pengacara Indonesia ( HAPI ) meresmikan kantor LBH wilayah Ciampel dan Klari.

“Kita sudah meresmikan kantor LBH HAPI wilayah Ciampel dan Klari hari ini,” ungkap ketua HAPI,DR,Drs Syafrial Bakri SH, MH, CPCLE, Sabtu (29/08/2020).

Menurut DR,Drs Syafrial Bakri SH, MH, CPCLE, LBH HAPI akan konsern memberikan bantuan hukum pada warga yang tidak mampu.

“HAPI adalah organisasi yang dibentuk oleh para advokat Indonesia, HAPI terbentuk dan tergabung sebagai poros yang menyatukan para Advokat Indonesia. Tentu tugas kami adalah memberi bantuan hukum kepada seluruh warga, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu,” tambahnya.

Dengan diresmikannya LBH HAPI, lanjut DR,Drs Syafrial Bakri diharapkan lembaga ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat yang kurang mampu dalam penanganan hukum, Sehingga bisa menjadi wadah profesi dan kebanggaan bagi para Advokat HAPI dalam menunjukan eksistensinya, baik secara profesional maupun dalam pengabdian kepada masyarakat yang tidak membeda-bedakan golongan.  

Sementara itu, sebagai ketua LBH HAPI wilayah Ciampel adalah Ahmad Sukoco SH dan wilayah Klari Titik Sugianti S, kep, Ners, SH. (Joen)

Komentar