oleh

Wujud Empati, Dandim Madiun Jenguk Pabung Yang Sedang Terbaring Sakit

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Di sela-sela kesibukannya, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, meluangkan waktu menjenguk anggota yang sedang sakit dan dirawat di ruang ICCU RSUD Soedono Jl. Dr. Soetomo Kota Madiun. Kamis(5/3/2020).

Kedatangan Dandim didampingi oleh ibu Ketua Persit bersama seluruh perwira jajaran Kodim 0803/Madiun dan pengurus cabang Persit ingin memberikan motivasi dan mendoakan agar Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf Dwi Atmo bisa kembali pulih dan sehat, serta dapat bergabung untuk melaksanakan aktivitas.

Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, saat ditemui menyampaikan, apa yang dilaksanakan ini merupakan kewajiban saya sebagai Komandan Kodim untuk mengetahui kondisi anggota yang sedang sakit.

“Selain itu juga sebagai wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0803/Madiun,” ujarnya.

“Kita adalah satu keluarga besar, dan apabila ada salah satu dari kita sakit maka kita wajib untuk menjenguk sembari mendoakan, memberikan suport dan motivasi untuk kesembuhanya,” tuturnya.

“Kami keluarga besar Kodim 0803/Madiun selalu mendoakan agar Pabung segera sembuh dan bisa berkumpul lagi bersama kita,” tandasnya.

(Susilo)

Komentar