oleh

Zaskia Gotik Hebohkan Ribuan Pengunjung The Jungle Waterpark

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Penyanyi dangdut dengan nama asli Surkianih atau yang lebih akrab sekarang di panggil Zaskia Gotik hebohkan panggung The Jungle Waterpark Bogor dalam acara yang bertemakan X-Traordinary Satu Dasawarsa dalam rangkaian Hut Ke-10 tahun The Jungle Waterpark.

Artis asli kota Bekasi ini sempat ngetren di awal kariernya dengan membawakan lagu “Satu Jam Saja” kini Zaskia Gotik hadir khusus menjadi tamu undangan The Jungle Waterpark Bogor Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (24/12/2017).

Selain untuk menghibur pengunjung Zaskia Gotik pun di minta untuk menjadi bintang tamu dalam rangkaian kemerihan semarak HUT The Jungle Waterpark yang Ke-10 tahun.

Dari pantauan InilahOnline.com terlihat, penampilan atraktif Zaskia diatas panggung membuat pengunjung nampak sangat terhibur dan meminta untuk beberapa lagu dinyanyikan diantaranya lagu Jarang Goyang, dan lagu Juragan Empang. Sebanyak 7 lagu Zaskia Gotik nyanyikan di acara tersebut.

Teriakan historis pengunjung dari kaum Ibu-ibu hingga Anak-anak ini membuat heboh wahana renang Jungle Waterpark hingga tidak boleh berhenti untuk menghibur namun selang beberapa lama untuk mencairkan suasan Zaskia ajak pengunjung Anak-anak naik ke atas panggung untuk mengadakan loba Joget. (Nicko)

banner 521x10

Komentar