oleh

Zest Hotel Gelar Atraksi Barongsai Malam Tahun Baru Imlek

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Tamu di Zest Hotel Kota Bogor yang menginap saat tahun baru Imlek dihibur atraksi kesenian Cina Barongsai. Pasalnya, kesenian Barongsai ini biasanya diselenggarakan hanya di klenteng-klenteng saja.

“Kami dari manajemen hotel mengucapkan Tahun Baru Imlek Gong Xi Fa Chai kepada warga Kota Bogor, khususnya kepada warga tionghoa yang menginap di hotel kami,” tutur General Manager Zest Hotel Kota Bogor, Dendi Basuworo kepada inilahonline.com

Menurutnya, tujuan dari acara Barongsai ini untuk menghibur tamu hotel dan warga sekitar hotel, karena yang kami sajikan bukan hanya acara Barongsai saja, tetapi ada juga Live Musik di dalam Resto untuk menghibur para tamu yang sedang makan malam khusus di malam tahun baru Imlek saja.

“Saya juga berharap kedepannya di tahun 2020 ini makin maju dan bisa buka cabang di daerah lain juga, karena dengan makin majunya Zest Hotel, berarti bisa membuka lapangan kerja baru buat masyarakat”, ujarnya.

Salah satu pengunjung hotel Ridwan saat menuturkan, dirinya sangat terhibur dengan adanya acara Barongsai di hotel ini, maka keluarganya tidak perlu jauh-jauh melihat pertunjukan Barongsai.

“Barongsai memiliki arti, menurut kepercayaan kami bahwa binatang yang biasa kita sebut Barongsai ini bisa mengusir roh-roh jahat atau makhluk jahat yang ada di dalam rumah atau gedung”, imbuhnya.

(Kristian Budi Lukito)

Komentar