oleh

Zest Hotel Kota Bogor Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Zest Hotel by Swiss Bell Kota Bogor menggelar kegiatan bhakti sosial  donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PPDI), bertempat di Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

“Acara kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Zest Hotel yang ke 6. Kami juga mengundang para tamu diantaranya Kapolsek dan Danramil Bogor Tengah serta Babinsa, Perwakilan Kelurahaan Babakan, Ketua PPDI, Direktur Zest Hotel Bogor,” kata Manajer Hotel Zest, Dendi Basuworo, Sabtu (13/03/2021).

Menurut Dendi, disaat pandemi Covid-19 sektor perekonomian dan daya beli masyarakat menurun, namun kami tetap bersyukur bahwa menajemen hotel yang dipimpinnya masih bisa bertahan, meski tingkat hunian hotel tidak seperti pada saat normal sebelum pandemi.

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) ketika melakukan pengambilan darah dari para pendonor

“Di hari jadinya yang ke-6 ini, kami masih bisa bertahan disaat pandemi seperti ini dan masih bisa menyelenggarakan acara kemanusiaan dengan mengadakan acara bhakti sosial donor darah,” ucapnya.

Selain itu Dendi mengetakan, pihaknya merasa sangat bersyukur dan merasa gembira, bahwa warga masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan donor darah ini dan sedikitnya ada 93 orang pendonor secara sukarela yang menyumbangkan darahnya,” tandasnya.

“Meski peserta donor mencapai 93 orang, akan tetapi kami tetap menjalankan protokol kesehatan ketat dan juga mengingatkan bagi peserta yang sudah di vaksin tidak boleh ikut donor darah, karena maksimal harus menunggu dua bulan,” ungkap Dendi

var MG_setRequestNonPersonalizedAds = 1 ;
https://jsc.mgid.com/i/n/inilahonline.com.804166.js

Sementara itu, Direktur Utama Zest Hotel Kota Bogor Andry Sujono dalam kesempatan yang sama mengatakan, pihaknya merasa sangat bersyukur sekali, bahwa Zest Hotel Bogor Sudah berusia 6 Tahun dan berdiri sejak 11 Maret 2015. Ditengah pandemi seperti ini, pemerintah masih bisa memberikan bantuan untuk dunia pariwisata, untuk itu pihaknya berterimakasih sekali kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian kepada dunia pariwisata yang saat ini sedang mengalmi dampak dari pandemi Covid-19.

“Saya juga merasa bangga juga, meski dalam suasana ditengah pendemi yang berdamnpak pada daya beli masyarakat yang menurun,  Zest Hotel Bogor masih menjadi nomor satu di kota bogor selama tiga tahun untuk sekelas hotel Zest,” tandasnya.

Petugas PMI penerima calon pendonor darah dengan melakukan registrasi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada stiap pendonor yang akan menyumbangkan darahnya

Lebih lanjut Andry berharap, dengan adanya pandemi yang berdampak di sektor ekonomi, khususnya tingkat hunian hotel dan menurunnya daya beli masyarakat, dunia pariwisata tetap optimis untuk terus berusaha bertahan, karena hal ini menyangkut tenaga kerja (karyawan-red) yang bekerja di Zest Hotel Bogor.

“Saya harap, kami bisa mempertahankan itu semua di masa pandemi yang tidak asda kepastian kapan akan berakhir. Namun demikian, kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga perekonomian kita bisa normal kembali,” pungkasnya. (Kristian Budi Lukito)

Komentar