oleh

1.000 Personil Gabungan TNI-Polri Disiagakan, Amankan Debat Kandidat Pilkada Bogor

INILAHONLINE.COM, CIBINONG – Jelang debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor pada hari Rabu 9 Mei 2018 malam. Petugas gabungan Polres Bogor bersama TNI 1.000 personil disiagakan untuk mengamankan dan memberikan kenyamanan masyarakat Kabupaten Bogor.

Debat perdana calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bogor yang akan diikuti oleh lima Pasangan calon ini disiarkan langsung TV One, berlangsung di Gedung IPC University, PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia, Jalan Beringin I, Pandansari Ciawi Gadog, Kabupaten Bogor.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky. Kapolres Bogor menegaskan agar para personil yang terlibat pengamanan selalu berwaspada serta cepat tanggap sesuai dengan SOP dan menempatkan diri sesuai dengan ploting yang telah ditentukan.

Seusai kegiatan apel dilanjutkan dengan arahan Kapolres Bogor kepada masing-masing Kanit untuk strategi pengamanan debat paslon malam ini dengan metode Tactical Game Floor yang bertujuan agar para perwira dapat bertanggung jawab dan mengarahkan anggotanya sesuai dengan pengamanan yang telah ditentukan. (red)

Komentar