Hotel The 101 Bogor Suryakencana Sambut Ramadhan Sajikan Menu Aneka Rasa

10/05/2018 9:56:05 Kategori: , ,

INILAHONLINE.COM, BOGOR - Tidak terasa bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Guna menambah momen kebersamaan saat berbuka puasa, Hotel The 101 Bogor Suryakancana siap memberikan momen buka puasa yang meriah dan berkesan dengan menghadirkan menu buka puasa yang berbeda dengan Hotel lain.

Food & Baverage Manager, Dave Rivan mengatakan Hotel The 101 Bogor Suryakencana menyediakan beragam makanan lezat dan memberikan suasana yang berbeda. Pengunjung bisa menikmati berbagai jenis makanan secara prasmanan mulai dari ta’jil, aneka makanan pembuka, makanan utama, dan hidangan penutup dengan aneka menu pilihan mulai dari menu tradisional hingga internasional.

"Saat ini sudah mau masuk bulan puasa, kami memberikan paket murah untuk berbuka puasa di Hotel The 101 Bogor dengan Rp.135 ribu pengunjung sudah bisa menikmati sajian makanan dari berbagai menu. Walau bulan puasa belum tiba, namun saat ini sudah ada 912 orang yang sudah membooking untuk buka puasa nanti," tutur Dave saat menjamu 100 orang para komunitas dan kru media di Hotel The 101 Bogor Suryakancana, Jalan Suryakancana No.179-181, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (9/5/2018).

Dave menambahkan, Ramadhan Festival ini hadir setiap hari selama bulan Ramadhan di Djoeragan Resto & Lounge Hotel 1O1 mulai pukul 17.30 hingga 22.00 Wib. "Konsep yang akan kami sajikan nanti yakni, penggabungan menu tradisional dan menu internasional, saat ini kita punya banyak menu dan nantinya setiap hari menu akan berubah," kata Dave.

Sementara Marketing Communications & Executive Secretary Hotel The 101 Bogor Suryakencana, Elvira Zebua mengatakan untuk menu buka puasa nanti, kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dengan menu Hotel lain, karena saat ini jarang sekali menu tajil yang biasa di dapat di pinggir jalan tetapi bisa di nikmati di hotel.

"Semua menu yang kita sajikan ini di buat oleh Chef Kholik sebagai Head Chef di Hotel The 101 dan rasa serta kualitas selalu kita jaga," jelas Vira sapaan akrab Elvira Zebua saat memberikan keterangan pers di hadapan para komunitas dan para awak media di Hotel THE 101 Bogor Suryakencana.

Senada dengan Vira, Vanda Sebagai E-Commerce Manager Hotel The 101 Bogor Suryakencana, berharap dari hasil pertemuan dengan para komunitas dan awak media bisa memberikan sumbang saran atau masukan atas sajian menu yang disajikan maupun tempat menginap untuk sebagai bahan masukan yang sangat berarti demi kemajuan Hotel The 101 Bogor Suryakencana.

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada teman-teman komunitas maupun awak media serta para tamu hotel yang sudah datang di Hotel The 101 Bogor Suryakencana untuk mencici hidangan yang kami sajikan. Harapan kami kepada semua tamu dan para undangan yang datang disini bisa memberikan masukan atas sajian menu yang kami sajikan, sekiranya kurang memuaskan tolong beri tahu kami," harap Vanda.

Untuk reservasi dan informasi mengenai Hotel The 101 Bogor Suryakencana dapat melakukan pemesanan lewat web resmi kami di http://phm-hotels.com/the1o1hotels/id/hotel/bogorsuryakancana/ atau menghubungi 0251 7565101.(ian Lukito)