oleh

10 Klub Pernah Meminta Tandatangannya, Vizcarra Ngebet Ingin Berbaju Persib

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Kedatangan Esteban Vizcarra ke Bandung langsung disambut awak media ramai. Dialah pemain yang selama ini ditunggu dan dinanti Bobotoh kedatangannya berkat kecemerlangan bersama Sriwijaya FC musim lalu di Liga 1 dengan 11 gol dan empat asist-nya.

Vizcarra mengungkapkan alasannya berlabuh di skuat Maung Bandung. Selain faktor keluarga, Vizcarra juga mengaku telah lama memendam hasrat ingin berkostum Persib.

“Karena istri saya orang Bogor, saya tinggal di Bogor, dan semua orang atau di sana banyak bobotoh. Dan ya dari dulu juga pengin ke sini tapi belum ada momen dan saya juga nunggu waktu,” ungkap Viscarra saat agenda pengenalannya di Graha Persib, Jumat (18/1/2019).

Vizcarra pernah diproyeksikan pada persiapan pra-musim kompetisi 2010-2011 sebagai pemain asing ketika Persib dilatih Daniel Darko Janakovic. Namun dirinya terdepak oleh pelatih yang saat itu menangani tim dan pelatih asal Serbia kelahiran Perancis tersebut dipecat sebelum musim dimulai.

“Iya, dulu saya ingin bergabung tapi belum ada kesempatan. Dari dulu punya rencana ke sini, tapi ya karena banyak hal belum bisa, dan sekarang Persib kontak saya,” katanya.

Menurutnya, kesempatan kali ini tidak ingin Vizcarra sia-siakan. Ia akan bekerja secara maksimal dengan motivasi tinggi. Apalagi banyak Bobotoh yang mendukungnya masuk dalam tim.

“Ya, motivasi tinggi karena ini tim besar, suporter luar biasa, pasti akan kasih lebih di lapangangan, suporter itu motivasi, kasih maksimal tinggi, mudah-mudahan bisa bawa Persib juara,” harapnya.

Diakui Vizcarra bahwa sebelum berlabuh di Persib, Vizcarra ditawari sederet kontrak dari berbagai klub liga 1. Tak tangung-tanggung yang menghubunginya ada 10 klub. “Sebelum gabung ke Persib, yang menghubungi ada 10 klub,” katanya.

(Hilda)

Komentar

News Feed