Tak Berkategori881 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG – Pusat perbelanjaan Cibinong City Mall II (CCM 2) terletak di sebelah barat gedung CCM yang telah 10 tahun terakhir berdiri, tepatnya berlokasi di Jalan Raya Tegar Beriman, Pakansari, Kabupaten Bogor dibuka untuk umum dengan soft opening pada hari ini Jumat (14/4/2023).

Mall yang dimulaim pembangunanya kurang lebih dua tahun, dengan konsep elegant, masih hasil karya Piter Gan Architect hadir dengan 5 lantai yang masing-masing lantainya terkoneksi langsung dengan CCM I.

Sejumlah tenant-tenant di CCM II yang sudah buka itu bersamaan dengan soft opening di antaranya Uniqlo, Kidzlandia, The Palace, Blibli Store, Digiplus, Isla, This is April, MOC, Bag Republic, Selfie Time, Pepper Lunch, dan Samsung.
Sementara tenant lain yang menyusul bertahap adalah KKV, Max Fashion, LC Waikiki, Toys Kingdom, Everbest, Adidas, Shukaku, Croco by Monsieur Spoon, Sushi Tei, Bakmi GM, Solaria, Nara Myeon, Hakata Ikkousha, New Balance, Hardware, Adam Smith, IT Gallery dan lain-lain.

Terintegrasi dengan Hotel Haris

Keistimewaan lainnya dari Cibinong City Mall II adalah gedungnya terintegrasi langsung dengan Harris Hotel dan Convention yang dijadwalkan rampung pada kuartal ke empat tahun 2023.

Perusahaan pemilik CCM, PT Puei Wahid Pratama menggandeng The Ascott Limited selaku operator Harris Hotel. Hotel ini akan memiliki 11 lantai dengan kapasitas akomodasi sebanyak 219 kamar dan dilengkapi dengan Ballroom seluas 1500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang, kolam renang, restoran, taman, meeting room, serta pusat kebugaran.

Harris Hotel merupakan hotel kelas menengah atas dengan konsep healthy lifestyle dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia. “CCM II hadir dengan konsep elegant dan ditambah bangunan Harris Hotel yang rencananya rampung di kuartal 3 tahun 2023 ini,” ungkap Direktur PT. Puri Wahid Pratama, Hugianto Setyo

Menurutnya, dengan konsep Iconic Integrated Landmark CCM yang terintegrasi yaitu perpaduan ruko, mall dan hotel yang berada di jantung pemerintahan Kabupaten Bogor, Cibinong terwujud. Dalam rangkaian kegiatan soft opening CCM II, pada 14 April 2023 akan diselenggarakan corporate social responsibility (CSR).

“Dalam kegiatan CSR yang kami gelar ini adalah pembagian paket sembako untuk dhuafa juga pembagian paket perlengkapan sekolah juga santunan kepada adik-adik yatim sekitar area CCM.” katanya.

Selain itu, Hugianto Setyo juga mengatakan, CCM telah menggelar Midnight Shopping yang kedua pada Sabtu, 15 April 2023 kemarin dengan bintang tamu penyanyi Hanin Dhiya dan aneka hiburan lainnya hingga pukul 24.00 WIB.

Sebelumnya pada 8 April lalu dengan peminat yang cukup baik dan antusias dari masyarakat pengunjung CCM, Midnight Shopping kali ini akan lebih meriah karena tenant-tenant dari CCM II akan ikut serta dalam kegiatan. Tenant-tenant CCM memberikan penawaran terbaik yaitu diskon hingga 80%.

Sementara itu, pihak management mall juga memberikan fasilitas free parking untuk pengunjung yang datang pada pukul 21.00 WIB. Panggung hiburan pun akan tersedia sejak sore hari hingga berakhirnya operasional mall hingga malam hari.

Menurut Yunati Alinda selaku Head Marketing Comunication (Marcomm) Departmen CCM Yunanti Alinda, CCM juga memberikan hadiah undian untuk pengunjung yang berbelanja pada pukul 21.00 – 24.00 WIB mulai dari hadiah langsung exclusive merchandise, undian dengan hadiah perlengkapan rumah tangga, voucher belanja, logam mulia, Mi TV hingga iPhone 14 untuk pembelanjaan minimal Rp 500.000 mulai pukul 21.00 –24.00 WIB.

“Midnight Shopping selanjutnya nanti, akan ada banyak hiburan dan banjir hadiah. Kami juga bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk menghadirkan Hanin,” imbuhnya. (PH)

banner 521x10

Komentar