131 Personel Polda Metro Jaya Mendapatkan Penghargaan

DKI Jakarta492 Dilihat

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono memberikan piagam penghargaan kepada 131 personel Polda Metro Jaya karena prestasi yang telah dilakukannya. Pemberian piagam penghargaan setelah Gatot melantik Kombes Pol Suyudi Ario Seto sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya.

Penghargaan diberikan kepada 12 orang anggota Itwasda Polda Metro Jaya atas prestasinya berhasil mengungkap Jaringan Pembuat Ijazah dan KTP Palsu pada Penerimaan Anggota Polri T.A. 2017 di Panda Polda Metro Jaya. Satu orang anggota Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berhasil dalam pengelolaan keuangan.

Kemudian ada 37 orang anggota Polres Metro Jakarta Barat atas prestasinya berhasil dalam pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan dengan korban a.n Dr. Ir. Syarif Burhanudin, M.Eng,., Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR.

Lalu 31 orang anggota Polres Metro Jakarta Barat atas prestasinya berhasil dalam pengungkapan Kasus Tindak Pidana dibidang Perlindungan Konsumen dan atau Pangan yakni pemalsuan label kemasan pangan yang sudah kadaluarsa, di Pergudangan Angke Indah Cengkareng.

Ada juga 50 orang anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas prestasinya berhasil mengungkap kasus pembakaran 34 kapal ikan di Muara Baru dengan Nilai Kerugian 40 milyar.

“Pemberian penghargaan ini berdasarkan Keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor: Kep/501/V/2019 tanggal 17 Mei 2019,” tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

banner 521x10

Komentar