oleh

16 Pasangan Bukan Pasutri Terjaring Razia di Hotel Kelas Melati

InilahOnline.com (Kota Bogor)- Dalam operasi gabungan rutin yang di gelar Dinas Sosial Kota Bogor, Satpol PP, Polresta Bogor Kota beserta TNI, Sebanyak enam belas pasangan bukan suami dan istri terjaring razia di hotel hotel kelas melati dan losmen di Kota Bogor, Jawa Barat. Kamis (30/08/2017). Tadi Malam.

Dikatakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Bogor Hery Karnadi, kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat dan media bahwa Hotel-hotel tersebut kerap digunakan pasangan bukan suami istri untuk berbuat mesum, dan ini merupakan operasi gabungan yang rutin di laksanakan, diantaranya Pol PP, Dinas Sosial, TNI dan Polri.

Beberapa waktu yang lalu kita juga melakukan operasi yang sama namun itu PSK yang mangkal di pinggir jalan, seperti di depan kantor Dprd, di belakang hotel Salak, dan jalan Pajajaran.

“Untuk kali ini operasi di lakukan ke hotel-hotel, losmen yang di sinyalir menjadi tempat untuk mereka melakukan perbuatan asusila. Terkait dengan hotel yang membiarkan pasangan mesum menginap, kedepanyan akan di berikan teguran hingga penutupan tempat usaha,” paparnya.

Sementara menurut Kepala Dinas Sosial Kota Bogor Azrin menjelaskan, bahwa hasil razia gabungan malam ini sebagai tindak lanjutnya mereka akan kita bawa tempat rehabilitasi di Cibadak Sukabumi, disana mereka akan di berikan bimbingan mental dan Pelatihan keterampilan. Karena prinsip kami ini ada yang namanya Bina manusia dan mental.

Sasaran kita adalah para PSK, seperti yang di katakan Kasad Pol PP tadi para PSK yang biasa menjajakan di jalan sudah mulai berkurang, dan sekarang kita lakukan adalah razia di hotel kelas melati juga losmen, kita saksikan bersama lebih dari 10 pasangan bukan suami istri kita razia dan kita data.

“Pasangan tadi itu kebanyakan dari luar Kota Bogor, tapi semuanya akan kita data dan akan kita kirim ke panti rehabilitasi”ujarnya. (Nicko)

Komentar