Malam Resepsi dan Apresiasi Puncak HUT Pramuka Ke-56

Megapolitan375 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Memperingati puncak HUT Pramuka ke-56, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Bogor menggelar Malam Resepsi dan Apresiasi. Kegiatan berlangsung di Gedung Kemuning Gading, jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Rabu (30/08/2017) malam.

Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bogor Ade Syarip Hidayat mengatakan, Malam Resepsi dan Apresiasi ini merupakan puncak acara dari beberapa rangkaian kegiatan hari Pramuka yang sudah dilaksanakan. Kegiatan tersebut disebar di 6 Kecamatan mulai dari bakti sosial, pelatihan dan lain-lain.

Menurutnya pada malam apresiasi ini, Kwarcab Pramuka Kota Bogor ingin memberikan apresiasi kepada anggota dan masyarakat. Selain pemberian apresiasi, malam ini pihaknya akan menampilkan performa anggota pramuka, baik kemampuan dalam hal skill teknik kepramukaannya maupun dalam bidang seni budaya.

“Semua dikolaborasi menjadi satu pentas pertunjukan,” ujar Ade.

Sedangkan terkait apresiasi, Ade menuturkan bahwa Kwarcab Pramuka memberikan anugerah penghargaan. Penghargaan diberikan kepada tokoh-tokoh gerakan Pramuka, para pembina dan anggota Pramuka yang berprestasi. (Nicko)

banner 521x10

Komentar